Jumat, 29 Agustus 2014

Manfaat akar alpukat

Manfaat akar alpukat Kecenderungan masyarakat saat ini mengadopsi gaya hidup sehat. Sebagai orang menjadi sakit dengan penyakit seperti penyakit jantung, kolesterol tinggi dan diabetes, banyak warga pembenahan diet mereka sebagai cara untuk mendapatkan kembali kesehatan masa muda mereka. 

Makan makanan yang sehat tentu tidak harus membosankan atau hambar. Ada banyak rasa dalam makanan bergizi hanya menunggu untuk menemukan. Salah satu makanan adalah alpukat. Makan alpukat manfaat tubuh dengan berbagai cara dan bahkan dapat digunakan secara eksternal untuk hasil yang indah!

Alpukat sebenarnya buah, bukan sayuran karena kebanyakan orang berpikir. Ini adalah buah berbentuk buah pir dengan kulit kasar kasar, halus daging dimakan berminyak, dan benih yang besar. Bagian dalam adalah warna hijau muda, yang irisan mudah dan dapat ditambahkan ke sandwich, salad, smoothies, atau dips. 

Ini asli Karibia, Meksiko, Amerika Selatan dan Amerika Tengah, namun orang di seluruh dunia menikmati rasa yang ringan. Beberapa orang berpikir makan alpukat adalah buruk bagi Anda, karena sebagian besar alpukat terbuat dari lemak. Pada kenyataannya, Omega 3 lemak dalam alpukat sangat sehat bagi tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar