Jumat, 29 Agustus 2014

Cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami

Cara menurunkan kolesterol tinggi secara alami Obat statin populer farmasi untuk menurunkan kolesterol pekerjaan dengan menekan gejala, yang dapat menyebabkan masalah lain serta efek samping yang tidak menyenangkan karena obat tidak dirancang untuk bekerja dengan tubuh. Obat herbal alami bekerja untuk menciptakan keseimbangan dalam tubuh untuk mendukung kesehatan sistem seluruh tubuh, serta mengurangi penyakit, dan membantu mencegah penyakit di masa depan.

Top Tiga Herbal Digunakan untuk Menurunkan Kolesterol

     Red Yeast Rice adalah obat Cina kuno yang telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan kesehatan dan keseimbangan. Ini berisi statin alami dan telah terbukti untuk menjaga kolesterol dalam rentang normal serta mendukung tingkat normal lemak dalam aliran darah.

     Gugulipid berasal dari pohon kecil di daerah India, Pakistan, dan Bangladesh dan memiliki sejarah panjang penggunaan terapi untuk mendukung kesehatan sistemik, dengan hal khusus HDL-kolesterol. Senyawa aktif dalam gugulipid telah terbukti memiliki efek antioksidan dalam uji klinis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar