Senin, 25 Agustus 2014

Cara menghilangkan jerawat alami dan cepat

Cara menghilangkan jerawat alami dan cepat Masalah jerawat bukanlah hal yang baru. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja dan pada setiap usia untuk begitu banyak alasan, baik itu perubahan hormonal atau perawatan kulit yang buruk. Begitu banyak kecantikan, kulit, dan ahli kulit telah mengusulkan banyak sekali tips untuk menyingkirkan jerawat. 

Namun, yang satu untuk memilih masih merupakan pertanyaan yang menjadi perhatian, karena tidak semua metode akan bekerja keluar yang terbaik untuk setiap jenis kulit dan menyebabkan jerawat. Selain itu, mengapa untuk pergi untuk produk buatan ketika Anda memiliki begitu banyak bahan yang berguna di dapur Anda?

Dibahas di bawah ini adalah 10 terbaik pengobatan rumah yang dapat melakukan keajaiban ketika datang untuk berurusan dengan jerawat.

1.Apple-Cider Vinegar

Cuka sari apel adalah salah satu produk dengan beberapa fungsi. Karena sifat anti-bakteri yang produk ditemukan untuk mengobati jerawat secara efektif dan efisien. Ambil beberapa tetes produk ini pada bola kapas dan menerapkannya seperti yang akan menerapkan toner. Anda akan melihat hasilnya dalam beberapa hari. Selain itu, juga membantu dalam menjaga tingkat pH kulit dan bekerja lebih baik pada rambut juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar