Kamis, 07 Agustus 2014

Bagaimana cara menurunkan berat badan dalam satu minggu

Bagaimana cara menurunkan berat badan dalam satu minggu Saya membatasi jumlah makanan, karena saya benar-benar diperlukan untuk menurunkan berat badan begitu cepat. Aku punya banyak sayuran, daging tanpa lemak, ikan, telur, dan beberapa buah-buahan (terutama apel dan jeruk). 

Aturan baru saya makan adalah ini: setengah dari piring harus sayuran (hanya mencoba untuk menghindari terlalu banyak kentang), ¼ piring - daging putih atau ikan, dan sisanya dapat buah (ada pisang karena mereka terlalu manis dan tepung). Aku tahu bahwa makan sedikit tidak selalu pilihan untuk penurunan berat badan jangka panjang. 

Tapi itu pasti merupakan pilihan untuk menurunkan berat badan dengan cepat, dan bahwa `s apa tujuan saya adalah. Cara yang lebih mudah untuk mengurangi jumlah makanan adalah untuk mendapatkan piring yang lebih kecil. Namun, makan kurang cukup sulit, saya akui. Tapi saya mencapai tujuan saya, dan saya sangat senang sekarang. 

1 komentar: