Senin, 25 Agustus 2014

Cara menurunkan berat badan untuk pria

Cara menurunkan berat badan untuk pria Meskipun latihan beban adalah penting untuk perkembangan otot yang sehat, latihan kardio yang membakar lemak dari tubuh Anda. Sementara massa otot pasti memiliki tempat dalam penurunan berat badan, meningkatkan denyut jantung jauh lebih penting untuk kerugian terjadi.

Menambahkan elemen cardio untuk kehidupan sehari-hari Anda akan meningkatkan upaya penurunan berat badan secara signifikan. Biasanya disebut "cardio," kegiatan ini meliputi bersepeda, berlari, kecepatan berjalan dan latihan lain yang meningkatkan detak jantung Anda. Ketika detak jantung Anda mulai naik dan tetap up, itu puncak waktu pembakaran lemak. Hal ini optimal untuk menjalankan atau naik sepeda untuk setidaknya dua atau tiga jam per minggu.

Untuk menurunkan berat badan, makan daging tanpa lemak, dan mempersiapkannya dengan cara yang sehat. Coba gunakan salsa atau chutney, bukan saus krim atau saus manis. Hal ini dapat rasa daging tanpa menambahkan kalori terlalu banyak. Anda dapat memilih dari berbagai rasa manis dan ekstrak buah dalam chutney Anda, memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan banyak rasa yang berbeda untuk daging Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar