Sabtu, 16 Agustus 2014

Diet golongan darah o

Diet golongan darah o Ketika datang ke diet, satu ukuran tidak cocok untuk semua. Semua orang memiliki kebutuhan yang berbeda tergantung pada kimia tertentu individu. Hal ini sampai ke jantung mengapa diet jenis darah bekerja dengan baik. Setiap individu mengikuti diet berdasarkan golongan darah tertentu mereka. Artikel ini akan menjelaskan prinsip-prinsip ilmiah di balik golongan darah diet. Hal ini juga akan memberikan ringkasan dari makanan yang Anda harus makan tergantung pada jenis darah Anda.

Faktor yang paling penting saat menentukan golongan darah adalah apakah atau tidak sel-sel darah merah membawa antigen pada permukaannya, dan jika mereka melakukannya, yang antigen mereka bawa. Individu dengan golongan darah O tidak membawa antigen pada permukaan sel darah merah mereka. Individu dengan golongan darah A membawa antigen A. Golongan Darah B membawa antigen B. Jenis darah AB membawa kedua antigen A dan antigen B.

Penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa golongan darah terkait erat dengan jenis bakteri yang telah tinggal di usus Anda. Lebih khusus lagi, ada hubungan dengan golongan darah dan kumpulan bakteri yang hidup di usus Anda karena sebenarnya ada ratusan spesies. Ini kumpulan bakteri di usus Anda sering disebut sebagai microbiome Anda. Bakteri ini juga kadang-kadang disebut mikrobiota Anda, mikroflora, atau flora yang hanya polos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar