Selasa, 26 Agustus 2014

Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi untuk ibu hamil

Cara alami menurunkan tekanan darah tinggi untuk ibu hamil Biarkan air mendidih dengan api sedang selama 15 menit dan biarkan curam jahe selama lima menit sesudahnya. Kemudian mengambil irisan jahe dan tambahkan madu atau jus lemon jika Anda suka. Teh jahe tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan Anda jika Anda meminumnya dengan madu dan jus lemon itu adalah minuman manis, asam dan pedas sangat baik. Anda harus minum 2 sampai 3 cangkir sehari.

seledri

Seledri sebagai obat tekanan darah tinggi dapat membantu untuk melawan hipertensi dengan menyingkirkan racun yang berbeda yang menyebabkan tekanan darah tinggi. Hal ini dilakukan dengan meningkatkan aliran urin, yang merupakan cara yang sangat efektif untuk membuang racun dan zat berbahaya dalam tubuh Anda secara umum.

Seperti mistletoe dan jahe, Anda dapat mengkonsumsi seledri sebagai minuman. Sebagai jus agar lebih spesifik. Untuk membuat jus seledri pertama mengunjungi toko bahan makanan lokal dan mendapatkan beberapa perusahaan, lurus dan gelap di tangkai seledri warna yang kaku dalam tekstur juga. Kemudian bersihkan seledri dan potongan bagian atas dan bagian bawah batang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar